Modifikasi Motor Nouvo Thailook Style Kontes

Modifikasi Motor Nouvo Thailook Style Kontes - Demam modifikasi motor oleh berkiblat ke Thailand kelihatannya tidak pula kunjung reda. Malahan saat ini makin banyak saja yang keranjingan oleh style modifikasi motor ala Thailand. Misal tercermin selanjutnya Yamaha Nouvo 2007 punya Hari Hendratmo.

 " Saya begitu suka pada oleh apa yang namanya modifikasi, cocok banget oleh hoby saya, sebab modifikasi itu indah serta dapat kita tuang inspirasi kreatif di tunggangan yang kita sayangi, " tutur Hari yang kebetulan mempunyai gerai modifikasi Hari Matic Shop di Pulo Gebang, Bekasi.

Bersamaan oleh kiblat gerai Hari Matic Shop yang menghadap selanjutnya Thailook style, jadi Nouvo ini juga berpedoman style yang serupa. Nyaris semuanya perangkat ditukar oleh aksesories keluaran Thailand. Paling kentara, saksikan saja bidang kaki-kaki.



Komponen top serta terbaru dipasang. Umpamanya pelek Morad Spain motif catur yang segera dijinjing besutan negeri Gajah Putih itu. Tentunya, pelek ini dipadukan ban tidak tebal IRC Eat My Dust. Tetapi ruang unggul besar besutan biasa saja, yakni 17 inch. Cuma saja, butuh siaga bila ingin aplikasi komposisi kaki-kaki ini buat harian. Sebab butuh ekstra hati-hati di banding gunakan ban biasa saja.

Semakin berkelas, beragam aksesories eksotik temani komposisi roda anyar. Misal sokbreker Ohlins di bagian belakang, dipadukan kaliper rem Brembo di muka. Kontras banget oleh siraman warna ungu selanjutnya bentuk. Buat penampilan Nouvo robot ini semakin mengagumkan.

Data Modifikasi Yamaha Nouvo Gaya Thailook

- Spidometer : MX custom (Koso)

- Handle rem kiri : CRG GP Original

- Master rem : Kitako + CRG

- Gas spontan : Domino (plus starter)

- Stabilizer : Ohlins long original

- Kevlar parts : Batok kepala, spakbor muka, kolong underseat, tutup aki kanan serta kiri, cover kipas, cover karpet, sambungan body, filter CVT.

- Baut probolt : Full gold

- Disk muka : Braketech

- Kaliper : Brembo dua piston cnc

- Selang : PSI

- Pelek : Morad Spain motif catur

- Sokbreker bagian belakang : Ohlins tabung bawah

- Tameng knalpot : Gold

- Cat bentuk : Ungu violet

- Ban : Eat my dust

- Teromol : Custom motif bintang