Contoh Gambar Modifikasi Moto Vespa Antik

Contoh Gambar Modifikasi Moto Vespa Antik - Serta Tampilan yang digunakan kudu memikat, hal semacam ini mengarahkan Vespa 150 VBB manfaat diracik sedikit oleh balutan cat hitam atau warna lainya. Terutama sekali lagi selanjutnya garis ganda putih yang tercipta indah selanjutnya sektor fairing sampai dek.



Semua karet-karet yang berkaitan, segera lembiru dengan kata lain ubah yang anyar, serta kepada sesaat, selanjutnya sektor kaki-kaki motor menggunakan ban berdinding putih. Kepada Sektor speedometer begitu impresif oleh pertolongan perangkat Posh.

Agar nampak unggul beda besutan yang lain, jok Vespa 150 VBB menggunakan type custom oleh menyopot bahan kulit warna cokelat. Kepada Warna kulit sepertinya diwajibkan seirama serta sebanding manfaat menghiasi grip gas. Selain itu, spion juga bakal dibikin merunduk sedikit ke bawah selanjutnya sektor kanan.

Mungkin itu saja ulasan sederhana dari kami tentang "Tips Cara Modifikasi Motor Vespa Menjadi Keren dan Antik" semoga anda puas dengan ulasan yang telah kami berikan. Terima kasih soba setia otomotif.