Modifikasi Motor Ninja RR Drag Tercepat

Modifikasi Motor Ninja RR Drag Tercepat - Langkah modifikasi Kawasaki ninja 150 R tembus 6, 971 detik di 201 mtr. ini mungkin saja telah di ketahui dengan sebagin orang. Pemabalap yang menungganginya juga telah tak asing sekali lagi untuk beberapa penggemar drag bike race, yaitu Eko Chodox berasal dari Semarang. Hal itu ini membuktikan selanjutnya arena Enduro KYT Batle Drag Bike Di Parkiran Timur Senayan, Jakarta.

Tenaga yang dipunyai dengan Kawasaki yang satu ini sepertinya telah lumayan garang sebelumnya dioprek, walau demikian persaingan di race sepertinya susah diraih apa bila tunggangan kita tetap bermesin biasa saja. Jadi besutan itu, kepada dapat berkompetisi di tingkat FFA (Free For All), Kawasaki ninja 150 R ini dirombak sampai dapat mencapai prestasi itu.



Oleh memakai piston 66mm serta pin piston 17mm jadikan ruangan kompresi jadi unggul besar. Serta dengan cara automatis apa bila ruangan kompresi besar, lubang isap serta buang pasti mesti ikuti, sebab apa bila tak hal itu bakal menahan kompresi pembakaran yang terdapat. Kepada ninja 150 R in, lubang transfer diperbesar sampai 42, 5mm serta di dukung dengan karbu keihin PWK Sudco 38. Sementara itu kepada main jetnya memakai berukuran 175 serta kepada pilot jet di set di angka 60. Oleh demikian konsumsi bahan bakar kepada pembakaran dapat lancar.

Oleh pemasukan yang besar pasti mesti diimbangi oleh lubang buang atau exhaust-nya, oleh di atur oleh 74% besutan berukuran diameter piston serta berupa trapezium yang menjadikan lubang pembuangan unggul cepat serta kompresi juga masih sama terbangun. Pembuatan bentuk trapsium sepertinya telah lumayan umum kepada memodifikasi mesin 2 tidak.

Tetapi selanjutnya sektor pengapian, motor ninja yang satu ini tak memakai part racing misal umumnya, CDI nya cuma memakai Kawasaki Ninja 150RR oleh berjenis 1454, sementara itu kepada sektor busi memercayakan selanjutnya perangkat NGK oleh kode B9EVX. Magnet dibubut sejak dari bobot 1, 4kg jadi 900gram saja. Sekianlah langkah modifikasi Kawasaki ninja 150 R tembus 6, 971 detik di 201 mtr. yang dapat kita berikan, mudah-mudahan dapat berguna untuk kalian, selamat coba.