Mengetahui Fungsi Komponen Mesin Injeksi Motor

Mengetahui Fungsi Komponen Mesin Injeksi Motor - Kalian semuanya mungkin saja telah tahu semuanya bahwan sebagian besar kepada sepeda motor saat ini mengadopsi bakal mesin injection, itu semuanya jadikan bahan bakar selanjutnya kendaraan sebagai awet serta hemat karna menggunakan system injeksi.

Kepada kalian yang menginginkan unggul jauh dalam tahu bakal komponen yang terdapat didalam mesin injection motor, berikut ini kita bakal coba sharing pada kalian bakal beberapa nama komponen dan manfaatnya. Kepada unggul jelasnyan mari kita lihat penjelasanya di bawah ini berikut ini :



Manfaat serta Komponen Mesin Injection


  • ECM (Eletronic Contro Module) 

Kepada komponen injection yang perdana ini mempunyai manfaat yang menjadi penerima kepada tanda yang besutan beberapa macam optik, kepada sensornya tersebut mempunyai manfaat di operasional mesin, serta ECM ini memproses data serta bakal memperbandingkan selanjutnya parameter yang terdapat, serta di lanjutkan terdapat Output kepada dapat berperan dalam keperluan mesin


  • IAT (Intake Air Temperature Optik) 

Komponen IAT ini memiliki manfaat yang menjadi detector suhu yang masuk ke Intake Manifold. serta itu semuanya bakal punya pengaruh selanjutnya Air Fuel Ratio Correction, yang dikenal oleh hawa yang becampur oleh bahaj bakar.


  • TP (Trottle Position Optik) 

Kepada Trottle Position Optik ini mempunyai manfaat yang menjadi deratat selanjutnya Throttle Valve atau yang umum kita sebut oleh skep gas kepada memengaruhi fuel load, Accelerasi dan declarasi serta pula Air Fuel Rasio.

Mungkin hanya itu saja ulasan singkat dari kami mengenai "Fungsi Komponen Pada Mesin Injeksi" terima kasih dan semoga bermanfaat.