Modifikasi Nina RR Mono Gaya Moto Gp

Modifikasi Nina RR Mono Gaya Moto Gp - Waaw, kita jadi ngiri. Nyatanya kecelakaan itu jadi menjadikan motor jadi mengagumkan yah. “Dalam memodifikasi motor Kawasaki Ninja RR mono ini sesungguhnya tak sangat banyak yang dirubah. Tetapi sepertinya memanglah saya fikir oleh penampilan misal berikut menjadikan jiwa saya bangkit kembali” Tutur kang Jajang Nurjaman usai lakukan sistem Modikikasi Kawasaki Ninja RR Mono Kepunyaannya. Nah, buat kalian yang kelak ingin modif sama, di bawah ini ini kita paparkan ada banyak spart yang dimodifikasi.



Seni modifkasi motor sepertinya hal yang begitu umum di dunia otomotif, terutama sekali lagi apabila kalian memiliki aktivitas yang terkait oleh jagat otomotif. Nah, kepada yang menginginkan modifikasi Kawasaki Ninja RR Mono punya kalian jadi Gressini yang super keren. Di bawah ini data modifikasinya.

Data Modifikasi

Ban : Memakai Michelin Pilot Road
Handgrip : BRS
Handel : Bikers
Proguard : MotoGP
Spion : CNC
Footstep : VND
Knalpot : Avionic
Single seater : VND
Cat : DuPont

Tersebut tentang yang bisa kita angkat dalam hal Modif Kawasaki Ninja RR Mono yang dapat kalian aplikasikan selanjutnya kawasaki Ninja RR mono punya kalian. Selamat coba serta mudah-mudahan sukses.