Spesifikasi Harga Motor Yamaha N MAX Terbaru

Spesifikasi Harga Motor Yamaha N MAX Terbaru - Ada banyak bln. yang sebelumnya vendor otomotif raksasa berasal dari jepang Yamaha kembali memberi dobrakan khusunya di market tanah air oleh menerbitkan perangkat speda motor teranyarnya yang termasuk juga dalam motor matic, mengenai nama besutan motor barunya itu Nmax. Motor yang satu ini tidak sama oleh perangkat matic yamaha yang lain misal (mio, nouvo, ataupun x ride), Nmax ini mempunyai model yang lumayan besar serta gagah.



Harga Yamaha N max 2016


Apa bila kita tengok sektor engine atau mesinnya, motor anyar yamaha ini mendukung oleh mesin yang lumayan tangguh. Ini membuktikan sudah tenggelam engin oleh kemampuan 155 cc oleh tipe mesin 4 ladan plus pendingin cairan. Mengenai silindernya single cylinder berdiameter x serta memiliki ukuran 58 x 58, 7 mm. Kepada kompresinya tersebut 10, 5 : 1, oleh tenaga maksimum 11, 1 kW/8000 rpm maka menyajikan tenaga optimal 14, 4 Nm/6000 rpm.

Mengenai system bahan bakarnya memakai FI, oleh starter elektrik dan system pelumasan basah. Kepada kemampuan oli mesinnya 1, 00 L : berkala 0, 90 L. Sementara itu berjenis koplingnya bertipe kering dan centrifugal automatic oleh transmisi V-Belet Automatic.



Selanjutnya sektor dimenasinya, Nmax ini mempunyai panjang 1, 955 mm, serta lebar 740 mm. Mengenai jarak sumbu roda 1, 350 mm, tetras jok 765 mm serta bobot 127 kg. Mengenai tangki berdaya 6, 6 L.

Mungkin saja itu saja penjelasan singkat yang bisa kami berbagi di tulisan kesempatan ini, terima kaish serta mudah-mudahan berguna sahabat pembaca.