Spesifikasi Motor Yamaha MT25 Harga Terbaru

Spesifikasi Motor Yamaha MT25 Harga Terbaru - Baru - baru ini vendor raksasa itu kembali bakal menerbitkan sepeda motor teranyarnya kepada tingkat sport, apa bila beberapa waktu lalu pihak Yamaha sudah keluarkan motor sport misal vixion, Bison, Scorpio.

Motor anyar besutan Yamaha ini dinamakan Yamaha MT25, motor ini adalah pilihan anyar besutan yamaha R15 maupun yamaha R25. Untuk kalian yang pensaran oleh spek serta bandrol besutan Yamaha MT25 ini, kami bakal bahas dengan cara komplit berikut ini.




  • Kaki-kaki 

Motor anyar yamaha ini mempunyai kaki-kaki yang kokoh oleh suspensi telescopic fork (muka) serta pula (bagian belakang) monocross. Rem muka “semi floating disc” sementara itu rem bagian belakang memakai “single disc brake”. Mengenai ban muka memiliki ukuran 110/70-17 serta ban bagian belakang memiliki ukuran 140/70-17.


  • Pengapian 

Beranjak kebagian pengapian, motor ini memakai maintenance free (7. 4 Ah GTZ8V). yang didukung oleh fitur penambahan sektor tachometernya “tipe analog” dan speedometer “digital”. Lampu muka memakai “halogen bulb tipe (12V DC) ”.


  • Harga 

Yang paling akhir yaitu bandrol Yamaha MT25, beritanya motor anyar ini bakal di jual dengan pihak pabrik oleh kisaran bandrol berkapasitas 46 juta.

Tersebut penjelasan singkat besutan kami "Harga dan Spesifikasi Yamaha MT25", terima kasih serta mudah-mudahan berguna sahabat pembaca.